Cuplikan dialog YM antara saya dan Pipi

Diambil dari multiplynya Happy Tyazh,

orangnya radio ARDAN FM

(Tanpa izin karena susah dihubungi)

DIALOG DENGAN PAKAR KESEHATAN: PIDI BAIQ

Ditengah kebingungan, Kang Pidi Baiq menyempatkan diri memberikan tips2 yang membuat saya hari ini tersenyum pada akhirnya..

Pidi Baiq : Pi, punten, ini serius
Pidi Baiq : minum susu lah
Pidi Baiq : biar sehat

* HaPPiPpY * : ga mao
* HaPPiPpY * : ga enakkk

Pidi Baiq : biar enggak pucat seperti di photo mu
Pidi Baiq : udah ya Pi, saya mau tidur lagi
Pidi Baiq : dadaaah

* HaPPiPpY * : iihhh
* HaPPiPpY * : tidur mulu
* HaPPiPpY * : nanti memuai

Pidi Baiq : saya kan tae kwondo
Pidi Baiq : jadi nanti mengkerut lagi

* HaPPiPpY * : hooohhh
* HaPPiPpY * : kalo biar langsing apa kang?

Pidi Baiq : tumis tutu
Pidi Baiq : sama cangkangnya dimakan

* HaPPiPpY * : tutu itu apa?

Pidi Baiq : tutut itu keong sawah

* HaPPiPpY * : walah
* HaPPiPpY * : tutut itu mah

Pidi Baiq : iya kan?

* HaPPiPpY * : emang tutut bisa bikin kurus?
* HaPPiPpY * : setau aku bisa bikin eneg itu mah

Pidi Baiq : kan kamu makan sama cangkangnya
Pidi Baiq : terus mampet di kerongkongan
Pidi Baiq : terus kamu sakit
Pidi Baiq : susah makan
Pidi Baiq : nah nanti kan jadi kurus
Pidi Baiq : masa enggak ngerti sih?

* HaPPiPpY * : itu jadi kurus apa jadi mati?
* HaPPiPpY * : saya pengen kurus tp yg nggak bikin cepet mati gitu lah kang

Pidi Baiq : makan daun katuk, Pi
Pidi Baiq : banyak2
Pidi Baiq : biar kurus!
Pidi Baiq : Eh, emang kamu gemuk?
Pidi Baiq : enggak ah
Pidi Baiq : berat 75 kilo

* HaPPiPpY * : 75 kiloooooooooo???
* HaPPiPpY * : uda turun taauuu
* HaPPiPpY * : 74 setengah

Pidi Baiq : Pipi mau apa lagi
Pidi Baiq : sudah cukup segitu
Pidi Baiq : lingkar pergelangan tanganmu 8 cm
Pidi Baiq : menurut saya yang lelaki
Pidi Baiq : kamu itu segitu sudah cukup
Pidi Baiq : untuk memperkurus badan bisa dibantu dengan cara berpakaian
Pidi Baiq : pake baju longgar dan garis-garis vertikal

* HaPPiPpY * : owh.. baiklah suhuu
* HaPPiPpY * : trus apalagi suhuu

Berikut ini tips dari Kang Pidi, Mengakali Agar Tak Terlihat Gendut

Nahusahakan bajunya sepadu dengan warna tempat yang kamu datangi. Sehingga kamunya jadi samar. Tapi harus survey dulu. Supaya kamu tau apa warna dominan di tempat yang akan kamu kunjungi itu.

Kalau dominan cokelat, berarti kamu juga harus pake pakaian warna cokelat. Supaya kamunya nanti akan terlihat samar. Maksudnya kalau nanti ada orang bilang kamu gemuk, kamu bisa ada alasan: “ah enggak, itu mah efek warna lingkungan aja”

Terus, sering-sering diam di deket benda-benda besar, seperti drum minyak tanah, torn. Itu untuk visual bandingan, Pi. Itu namanya tipuan optik.

Atau usahakan orang hanya melihat samping bagian badanmu. Jangan sampai melihat tampak depan. Ah, gampang lah.

Kamu juga bisa acungkan tangan dan goyang-goyangkan. Maksudnya biar orang nanti hanya fokus melihat itu, bukan melihat badanmu. Atau kalau perlu kamu bawa petasan banting

* HaPPiPpY * : buat apa?

Tahu untuk apa petasan banting, Pipi? Untuk mengecohkan perhatian ih! Biar kalau ada orang sudah mulai melihat badanmu, kamu segera banting itu petasan. Kecuali kalau orangnya tuli

* HaPPiPpY * : kalo ketemu orang tuli gmana?

Ya, kan sekarang ada petasan mancur, Pipi. Nah kalau dia mulai mau melihat kamu, nyalain petasan mancurnya, pasti dia akan menoleh ke atas. Udah itu, kalau perlu tendang dianya, sambil kamu ngomong: “Balik siah, Kehed!” Ini bukan kasar, Pi, maksudnya supaya dia lebih akan memikirkan sifatmu, bukan badanmu

* HaPPiPpY * : hahahhaaa
* HaPPiPpY * : kang pid kan ga mungkin tiap hari aku bawa petasan
* HaPPiPpY * : ato gerakin tangan ke atas
* HaPPiPpY * : ato bawa tong dan drum ke kantor

Pidi Baiq : terserah, tapi itu caranya
Pidi Baiq : memang repot, tapi kamu aman

* HaPPiPpY * : iya sih
* HaPPiPpY * : gelo eung. Gila

Pidi Baiq : He he orang jenius pada masanya dianggap gila

* HaPPiPpY * : hakhakaha
* HaPPiPpY * : iyaa
* HaPPiPpY * : kang pidi emang jenius
* HaPPiPpY * : salute!

Pidi Baiq : astagfirullah, segala puji bagi Allah

* HaPPiPpY * : kenapa?

Pidi Baiq : jangan muji-muji saya
Pidi Baiq : saya kan enggak nikah sama anak di bawah umur

* HaPPiPpY * : ngeeeeeeeekkksss
* HaPPiPpY * : itu syeh pujii

Pidi Baiq : berdoa aja, Pi, kalau mau kurus
Pidi Baiq : di sana berdoanya
Pidi Baiq : di dalam gua di Pangandaran
Pidi Baiq : jangan bawa bekal makanan

Terimakasih Kang Pidi atas tips-nya, hari ini saya bisa tersenyum!