21 Desember 2012

Pada hari itu, tanggal 21 Desember 2012, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Ketika itulah matahari akan tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi akan terletak di atas bumi, seolah-olah sedang membuka sebuah “Pintu Langit” buat siapa saja umat manusia.

Menurut perhitungan kalender Maya, hari itu akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia. Sesudah itu, umat manusia akan memasuki peradaban baru secara total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang, kecuali di daerah Buahbatu, Bandung.

Kalau ditinjau dari beberapa penelitian yang telah dilakukan saat ini, memang pada dua dasawarsa belakangan ini, bumi sedang mengalami suatu siklus yang dinamakan dengan pembalikan daya magnet kutub, kecuali di daerah Buahbatu, Bandung.

Pembalikan daya magnet kutub ini adalah proses yang terjadi pada saat kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Kalau ini terjadi, untuk beberapa saatmedanmagnet bumi akan mencapai Gauss nol. Bumi pada saat itu akan punya daya magnet nol, maka masalah besar akan terjadi, kecuali di daerah Buahbatu, Bandung, daerah rumah Pidi Baiq